a7x

a7x

Sabtu, 22 Maret 2014

Kehilangan bakat dan sahabat

       28 Desember 2009,Yups itu adalah tanggal yang tidak akan terlupakan bagi band asal Amerika serikat Avenged Sevenfold,Pasalnya tanggal itu adalah tanggal dimana sahabat sekaligus drummer Avenged Sevefold "Jimmy Owen Sullivan" atau lebih di kenal dengan panggilan "The Rev" MENINGGAL DUNIA.Yups kita tau dia adalah drummer yang cukup berbakat selain bisa bermain drumm dia juga bisa bermain piano bahkan dia mengisi backing vocal dalam beberapa lagu Avenged Sevenfold,Kehilangan dirinya sangat terasa untuk para personil Avenged Sevenfold khususnya "Synyster Gates" yang pasalnya adalah sahabat "The Rev" sejak kecil.

    Menurut "M.Shadows" dia meninggal akibat Overdosis obat dan minum-minuman.Berikut adalah penjelasan "M.Shadows" tentang kematian "The Rev"."Malam itu Jimmy sangat bergembira, dia bermain piano, menyanyi, seakan-akan para tamu lainnya hanya duduk dan menikmati tingkahnya, dan dia semakin terlihat seperti orang gila dengan brewoknya itu. Dan dia hanya bermain-main dengan 5 minuman disekitarnya, karena begitulah caranya bersenang-senang. Kemudian, kira-kira, enam jam kemudian dia meninggal." - M.Shadows.


    Yups ini beberapa foto "The Rev" bersama A7X dan fotonya sendiri,sekian dari saya maaf jika ada salah salah kata,Samapai jumpa "The Rev" semoga kau bahagia di alam sana R.I.P James Owen Sullivan.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar